ROM ADVAN S4K STAR MINI SPREADTRUM
SP7731GEA_JIWU_64+8_RC_WG4028_150114-B1.pac


DOWNLOAD 

57 comments:

  1. Gan cara flashingnya gimana... masang drivernya juga gimana.. mohon bimbingannya gan..

    ReplyDelete
  2. Kok gak konek ya gan, Itu hpnya di apakan lepas baterai atau apa...

    ReplyDelete
  3. coba connect kabel usb sambil pijit tombol vol-

    ReplyDelete
  4. gak bisa mas.. ada notifikasi USB Device Not Recognized, gimana mas.. ada teritorial lengkapnya gak.. advan s4k saya udh 1 bulan bootlop...

    ReplyDelete
  5. coba instal driver spreadtrum yg ini http://adf.ly/1AFzoj

    ReplyDelete
  6. vamdroid s4k yg bener MTK atau spreadrum gan

    ReplyDelete
  7. gan..pass nya apa?kog ane extrack g pernah bsa?pless bntu ane gan...

    ReplyDelete
  8. Buatin video tutorial nya donk bang ..
    biar mudah dimengerti :(

    ReplyDelete
  9. mlm bro.. nih hh starmini s4 saya habis saya kasih cwmgagal nih boss... trus saya hard reset bawaan pabrik hanya same logo advanya ajah .. trus saya copot batrey lalu pasang.. saya nyalain cuman sampai logo doang nih bro.. apa bisa di flash ulang ini hh..nah kalo file2 yg di atas udah saya download semua tingal cara pemakainya aja nih kurang di mengerti saya bro. bantuin tutorialnya dong bro ya. :)

    ReplyDelete
  10. Ga bisa, fdl2 failed operation,
    Bantuin tutornya om...

    ReplyDelete
  11. coba pake research download v2 8004 atau v2 9005
    uncheck semua yang ada di nvitem backup file dan file backup insya allah passed

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang punya ane firmwarenya v3 suport ga klo pake firmware yang di atas

      Delete
  12. saya udah coba flashing berkali-kali, tapi saat downloading file system selalu gagal.. tetapi kalau dipengaturannya file system di unchek flashing berhasil,, hanya hp hidup cuman direcovery saja

    tolong minta pencerahannya bang master aji fahri fajriana

    ReplyDelete
  13. saya udah coba flashing berkali-kali, tapi saat downloading file system selalu gagal.. tetapi kalau dipengaturannya file system di unchek flashing berhasil,, hanya hp hidup cuman direcovery saja

    tolong minta pencerahannya bang master aji fahri fajriana

    ReplyDelete
  14. udah di coba flash pake Research download v2.9.9005 ?

    ReplyDelete
  15. bro udh install driver kok kga kedetect di tools flashnya ?
    trs ane aktifin usb debugging tp driver vandroidnya kga ke install ?
    dikomputer mna pn ttp sama
    driver vandroidnya kga bsa keinstall

    ReplyDelete
  16. Ma'f ganggu nih.

    Silakan klau untuk yg maaih bisa masuk recovery pm ane aja di fb ane.

    Jejen zaenal atau jejen.sider


    Nanti ane kasih link stock rom instal via cwm temporary.+link cwm temporary nya.

    ReplyDelete
  17. Makasih sma bantuanya sya mau coba soal.a hh gagal sistemtruz

    ReplyDelete
  18. Salam Gan,

    ane udah flash is oke gan tapi imei hilang
    minta petunjuk cara pasang imeinya gan

    mkash

    ReplyDelete
  19. gan setlah flash ko gak bisa baca simcard

    ReplyDelete
  20. @androider_846: write imei dulu gan pake imei writer di atas ada link nya

    ReplyDelete
  21. gk bisa ga hh mode usb debuging pake mode usb atau port 30

    ReplyDelete
  22. tulis imei samain imei1+imei2 kaya di back kesing, dalam ke adaan off conect HH ke pc lihat gambar di atas

    ReplyDelete
  23. udah gan tapi timout terus. kalo dala keadaan mati berati dicolok usb ngecharger gan ...help me gan

    ReplyDelete
  24. udah gan kalo sim1 di isi sim card gak kebaca tapi sim 2 ok gimana gan

    ReplyDelete
  25. gan saya mau nanya, saya mau nyalain hp advan s4k saya ada suara geter, tapi gak ada logo advan kira kira itu penyakitnya apa?

    ReplyDelete
  26. gagal terus gan plash nya udah pake versi 9005, 7006 gimana solusinya ya

    ReplyDelete
  27. @amar gagal nya saat proses flashing apa gimana gan?

    ReplyDelete
  28. kok progres nya waiting terus ya gan, gimana cara ngatasinya? bantuin dong

    ReplyDelete
  29. @ahmad.. coba pijit tombol volume - atau + sambil colokin usb ke pc

    ReplyDelete
  30. imei udah sama dan kena, ko masih ga bisa dapet sinyal ya sim1 nya..
    kalau sim2 aja bisa. dipake 2"nya malah ga bisa..??

    ReplyDelete
  31. imei udah sama, kalo pake sim 2 doang dapet sinyal. kalau cuma sim1 ato dua-duanya dipake jadi ga dapet sinyal

    ReplyDelete
  32. gan bantu ane, ane berkali kali flash gagal terus (timeout) solusi gan ?? :)

    ReplyDelete
  33. gan mohon bantuannya, hh ane udah berkali kali di flash tapi gagal terus, tulisannya timeout, solusi gan ?? :)

    ReplyDelete
  34. Ada frimware Advan Vandroid seri S4K bluid number : WG4028/T6_J_M7_V3.0/kitkat4.4 mas?

    ReplyDelete
  35. makasih gan, banyak membantu ;). ane juga sama nyari FW advan s4k WG4028/T6_J_M7_V3.0/kitkat4.4 kaya gan cin lock.

    ReplyDelete
  36. mas firmware yang ke-2 sama ke-3 file nya corrupt,,
    kalau gk password nya salah,, mohon bantuan

    ReplyDelete
  37. gan install driver nya gimana ane gagal, your driver not sucses for instaled, troblena spredtrum enumator faild

    ReplyDelete
  38. @bagas , tadi ane coba download dan extract bisa gan jossss

    ReplyDelete
  39. @nurochim , restart dulu pc nya gan lalu coba instal kembali usb driver nya

    ReplyDelete
  40. utuk build no : WG4028/T6_J_M7_V3.0/kitkat4.4 pake yg mana ya. ane flash pake frimware di atas malah matot.

    ReplyDelete
  41. imei tetep null gan klo semua kartu dipasang,,apa firmwarenya masih bermasalah ya gan..trimaksih selalu menunggu solusinya gan

    ReplyDelete
  42. Gan, punya aku sukses di flash, tp setelah dipasang sim1 dan 2 yang sim 1 ga kebaca. Tp klo di pasang cuman sim1 bisa. Solusinya gmn gan?ohon bantuannya.

    ReplyDelete
  43. gan kalau waiting terus.. ga ada reaksinya itu gimana gan,,

    ReplyDelete
  44. Mantaaap bebagikoleksi jayaaa selau.semoga allah membalas kebaikan nya,

    ReplyDelete
  45. bisa ah... diketik pass nya jangan di copas

    ReplyDelete

 
Top